Sabtu, 09 Januari 2016

Story Blog Tour : Misi Arsa

Story Blog Tour : Misi Arsa

        Aku tertegun agak lama, melihat penampilan Alena gadis yang selalu indah dengan kerudung syar'inya ditambah gamis coklat muda yang menambah pancaran keindahan dirinya. 

"Au.....sakit...!" Ganen mencubit lenganku sembari membisikkan sesuatu,
"Jangan sampe lo terpikat sama calon adek iparmu sendiri Ar, jangan sampe karena putus asa dari Jasmine, lo malah jatuh cinta ke calon istri gue..." Ganen mengancamku.

     Aku tersenyum, itu tidak akan mungkin ku lakukan, justru aku akan melakukan misi yang sudah kurancang selama perjalanan.
"Gue bukan pecundang Gan, justru gue terinspirasi dari loe, tenang aja, abang loe yang terlihat lemah ini akan membuktikan jika ia tidak selemah itu."  

     Aku meninggalkan ruang tamu sembari tersenyum, meninggalkan ibu, Alena dan Ganen. Aku harus mengumpulkan keberanian untuk melakukan misi ini, aku tidak boleh gagal dan ini harus kulakukans endiri tanpa bantuan siapapun termasuk Ganen yang selama ini menjadi penolong cuma-cuma.

     Dengan bismillah, setelah sholat magrib aku memberanikan diri ke rumah Jasmine, tidak ditemani siapapun, dan aku hanya pamit keluar sebentar kepada ibu. Jantungku berdetak tak karuan bahkan lari dari ritme bhiasanya. Sejanak aku mematung di depan pintu rumah Jasmine, namun perlahan tangan yang dingin ini berhasil mengetuk pintu rumah Jasmine, dengan nada bergetar kuucapkan salam.

"Assalamualaikum...!" 

     Terdengar balasan yang sayup-sayup dari dalam rumah, dan suara itu, yah suara itu, suara yang selama ini kurindui, hampir saJa aku menangis karena kerinduan ini sudah pada puncaknya, tapi aku tidak akan nangis.

     Perlahan pintu rumah itu terbuka, dan seketika memancarlah cahaya indah yang menyilaukan mata ini, wajahnya yang selalu indah, seindah namanya, JASMINE, aku terdiam mematung, tak tahu harus berbuat apa, jika boleh aku ingin sekali memeluknya, menumpahkan seluruh rasa rindu ini. 




CATATAN :
Ini adalah Challenge menulis OWOP, temanya STORY BLOG TOUR. Di mana member lain yang sudah diberi urutan melanjutkan sesuai imajinasinya di blog pribadinya.
Saya Doddy Rakhmat mendapat giliran kelima. Biar ceritanya nyambung, kamu harus baca episode sebelumnya.
Episode 1 : Surat yang Tertahan di Dasar Hati – Nadhira Arini
Episode 2 : Rahasia Jasmine – Debby Theresia
Episode 3 : Dialog – Tutut Laraswati
Episode 4 : Jodoh Untuk Jasmine – Saidahumaira
Episode 5 : Ketika Rindu Memanggil - Doddy Rakhmat
Episode 6 : Misi Arsa - Lilis Nurmalasari 
Episode 7 : Afatrsa (coming soon)
Silahkan mampir ke blog Afatsa untuk tahu kelanjutan ceritanya ya :)
Stop Wishing, Start Writing
www.oneweekonepaper.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar